Translate

Selasa, 09 Oktober 2012

Kinerja Aparatur Eksekutif di Humbahas Banyak Tidak Diketahui DPRD Humbahas
Dolok Sanggul, Perjuangan
                Aneh, setiap kinerja aparatur eksekutif di jajaran Pemkab Humbahas ternyata banyak tidak diketahui oleh pihak legislative. Hal itu kinerja yang dimaksud tentang produk hukum yang digunakan oleh pihak aparatur Pemkab Humbahas.
                Seperti halnya, di bagian secretariat daerah tidak lagi setiap bagiannya sebagai kuasa pengguna anggaran. Sebaliknya, yang memegang kuasa pengguna anggaran kini yang mengelola bagian asisten. Kemudian, prodak hukum tentang peraturan standard pengadaan barang dan jasa milik Pemkab Humbahas dan juga pemakaian mobil kendaraan dinas di DPRD maupun dikalangan eksekutif yang memakai plat hitam.
                Kepada rekan Wartawan , Ketua Komisi A Togu Purba SE yang membidangi hukum mengamini akan adanya kinerja aparatur pihak Pemkab Humbahas. Dari atas adanya pertanyaan itu yang diarahkan ke komisi tersebut, Togu akan segera mungkin mempelajari untuk memperjelas prodak hukum yang dipakai oleh pihak eksekutif tersebut.
                “sampai saat ini tidak kita ketahui prodak hukum yang kalian (sejumlah wartawan) sampaikan. Sampai saat ini itu tidak kitaketahui. Apalagi soal siapa kuasa pengguna anggaran di bagian secretariat daerah dan juga adanya soal peraturan tentang standard pengadaan barang dan jasa,”akunya Selasa (9/10) diruang kerjanya.
                Seperti halnya, prodak hukum yang dipakai oleh pihak aparatur Pemkab Humbahas penuh tanda Tanya. Seperti halnya, kuasa pengguna anggaran kini pihak asisten dan bukan lagi bagian di secretariat daerah, soal standar pengadaan barang dan jasa serta soal pemakaian mobil dinas yang memakai plat hitam yang berada di perkantoran DPRD Humbahas dan Pemkab Humbahas.
                Dari amatan wartawan, khusus untuk produk hukum yang tidak diketahui aturan mana yang dipakai kendaraan dinas yang sering dipakai oleh, Ketua DPRD Humbahas Bangun Silaban SE yang diusung dari Partai Demokrat bersama kedua wakilnya, Pantas Purba yang diusung Partai Golkar dan Marganda Pasaribu dari Partai PPRN.
                Kemudian, khusus untuk di Pemkab Humbahas salah satunya mobil kijang inova yang sering dipakai istrinya, Bupati Humbahas. Dari kendaraan yang dimaksud, semua kendaraan itu memakai plat hitam dengan berseri NR. (HH.02)
               
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar